Wakil Walikota Makassar Didaulat Sebagai Tokoh Inspiratif

Minggu, 13 Desember 2015 | 23:13 Wita - Editor: Dahrul Mahfud - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar Dr. Syamsu Rizal mendapatkan penghargaan ‘The 2015’s Makassar Inspiring People’ dalam kategori Leadership dimalam perayaan HUT Radio Madama ke-27 di Trans Studio Mall (TSM), Minggu (13/12/2015)

“Penghargaan ini adalah sebuah kontrak bagi kami, untuk lebih meningkatkan diri dari sebelumnya, terima kasih Radio Madama, selamat ulang tahun,” Kata Daeng Ical, Wakil Walikota Makassar,

Sekedar diketahui, Wakil Walikota bergelar Doktor ilmu kebijakan publik ini merupakan satu dari sekian pejabat negara yang berasal dari keluarga biasa-biasa saja.

Dimasa mudanya, dia bahkan harus mencari pekerjaan sampingan sebagai kuli bangunan untuk membantu membiayai pendidikannya. Kini berkat ketekunan dan keaktifannya sebagai aktivis kemanusiaan, Daeng Ical dipercaya menjabat sebagai orang nomor dua di kota Makassar mendampingi Walikota Danny Pomanto.

Selain Deng Ical, Anggota DPRD Sulsel Rachmatika Dewi dan Adnan Ichsan Yasin Limpo juga mendapat penghargaan serupa yang diraih oleh Daeng Ical, Wakil Walikota Makassar.


BACA JUGA