Ilustrasi

Bocah 3 Tahun Tewas Tersengat Listrik Lampu Jalan di Kumala

Senin, 14 Desember 2015 | 21:02 Wita - Editor: Arul Ramadhan - Reporter: Memed Slamet - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com  – Diduga kelalaian orang tua seorang balita bernama Nardi (3), tewas setelah tersengat listrik di tiang lampu jalan Kumala 2 Selatan, RT 04, RW 04, Pondok Firda, Senin (14/12/2015), sekitar pukul 16.30 Wita.

Korban pertama kali ditemukan terbujur kaku disaluran drainase setelah tersengat arus tegangan tinggi oleh Ardi (11), warga Jl Kumala 2 Selatan no 11. Saat itu saksi melihat korban yang merupakan anak dari Agustina (38), bermain-main disekitar lokasi kejadian. Dimana korban memanjat pohon yang berdampingan dengan tiang listrik lampu jalanan.

“Saat itu dia manjat pohon yang basah. Tapi pohon itu berdekatan dengan tiang lampu jalanan. Tau-tau korban terjatuh dan masuk kedalam saluran air” urai Ardi ditemui di RS Bhayangkara.

Selanjutnya Ardi langsung menghubungi tante korban bernama Ayu (20), yang berada tak jauh dari lokasi kejadian. Akhirnya, bersama warga sekitar, korban dilarikan ke RS Bhayangkara guna mendapatkan pertolongan pertama.

Halaman 2

Sekira pukul 16.55 Wita, korban bersama keluarganya tiba di RS Bhayangkara ruang UGD. Namun, setelah diperiksa tim medis, diketahui korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.
Tangis histeris pun pecah diruang UGD RS Bhayangkara, selanjutnya korban disemayamkan dirumah duka.

Sementara itu personil Mapolsekta Tamalate dipimpin Kanitreskrim AKP Maulud sekira pukul 17.00 Wita mendatangi TKP dan memasang garis polisi. Sedangkan Tim Identifikasi Mapolrestabes tiba sekira pukul 18.10 Wita untuk melihat kondisi TKP sambil melakukan olah TKP.

“Kami sudah melakukan pendataan dan memasang police line di TKP dan dikoordinasikan dengan tim Identifikasi Polrestabes. Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dengan listrik. Apalagi memasuki musim penghujan” tutur Kapolsekta Tamalate Kompol Suaeb A Madjid.