Classical Christmas Holiday, Salju, Trans Mal, Jalan Metro Tanjung Bunga
Seorang pengunjung sedang memotret ke-2 anaknya di stand foto Trans Mall. Bulan ini, Trans Mall mengangkat tema "Classical Christmas Holiday". (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Classical Christmas Holiday Jadi Tema Desember Trans Mall

Senin, 14 Desember 2015 | 09:08 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Di Desember, Trans Mall diwarnai beberapa dekorasi dan stand foto bertemakan “Classical Christmas Holiday”. Dari pintu masuk, Anda bisa menemukan stand foto. Tema itu juga hampir hiasi tiap ruangan di mal yang terletak di Jl Metro Tanjung Bunga ini.

“Untuk bulan ini kita mengangkat tema “Classical Christmas Holiday”. Jadi dari dekat pintu masuk, kita ada stand foto dan hampir setiap mal ada dekorasi juga,” kata Feby selaku Public Relation Mal Trans kepada GoSulsel.com, Sabtu (12/12/2015).

Banyak pengunjung yang singgah berfoto di stand foto ini. Mereka rata-rata tertarik dengan gambar salju yang ada. Seperti seorang pengunjung bernama Merlin.

“Hari ini kan libur kerja. Jadi saya jalan-jalan ke sini sama suami bawa anak. Saya liat bagus, jadi saya singgah untuk foto dulu karena ada gambar salju-saljunya,” ujar Merlin.

Berikut foto-fotonya:

Halaman 1

Classical Christmas Holiday, Salju, Trans Mal, Jalan Metro Tanjung Bunga

Halaman 2

Classical Christmas Holiday, Salju, Trans Mal, Jalan Metro Tanjung Bunga

(*)