Usai menggelar jumpa pers di Hotel Kondotel, Makassar, Minggu (13/12/2015). Personil ini foto bersama.

Graduate Band Rilis Single Terbaru

Senin, 14 Desember 2015 | 16:16 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Grup band asal Palembang, Graduate Band mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Perbedaan setelah sukses dengan single Bercahaya. Judul lagu yang mengisahkan tentang persahabatan ini, menjadi single keduanya.

Sebuah lagu yang memiliki makna dua sahabat yang selalu melewati hitam putih bersama untuk meraih mimpi, layaknya saudara. “Tetapi, keakraban yang terus mereka lalui harus berhenti, berubah menjadi luka. Akibat adanya Perbedaan yang seharusnya menjadi indah,” kata pembetot Bass Graduate Band, Thoriq di Karebosi Condotel, Senin (14/12/2015).

Ia berceritra, kedua sahabat itu ada yang memilih jalan sendiri dan masih ada beberapa sahabat yang masih bersama untuk menggapai harapan yang sudah dicita-citakan. Thoriq yang sekaligus pencipta lagu, mengakui single ini berdasarkan kisah nyata yang mereka alami bersama sahabat yang bergabung di Graduate.

Perbedaan menjadi lagu yang sangat ciamik dan easy listening dengan Arrangement megah, terdengar lebih Grande karena campur tangan PAY sebagai Music Directornya. “Semoga dengan adanya single ini, semakin meminimalisir perbedaan yang bisa menghancurkan persahabatan namun sebaliknya, dengan Perbedaan, semuanya akan tetap menjadi Indah,” jelasnya.(*)