Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Pudji Hartanto, sedang rapat bersama Wakapolda Sulselbar, Brigjen Ike Edwin dan beberapa pejabat utama Polda Sulselbar.

Kapolda Sulselbar: Tembak di Tempat Pelaku Begal

Senin, 14 Desember 2015 | 09:45 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar,GoSulsel.com – Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Pudji Hartanto menginstruksikan kepada seluruh jajaran kepolsian Sulselbar untuk melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku pencurian dan kekerasan disertai kekerasan atau begal di Makassar.

“Intruksi Kapolda pelaku begal tembak di tempat. Ini dilakukan agar membuat para pelaku jerah. Meningkatnya kembali aksi begal seluruh aparat bergerak, ini sudah meresahkan warga,” tegas Pudji melalui Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Senin (14/12/2015).

Instruksi ini disampaikan dalam rapat yang juga dihadiri Wakapolda Sulselbar, Brigjen Ike Edwin dan beberapa pejabat utama Polda Sulselbar.

Pasca memaraknya kembali aksi pencurian dan kekerasan dilapangan yang tidak mengenal kondisi, sehingga menimbulkan kecemasan terhadap masyarakat lanjut Pudji tak juga memberikan efek jera bagi para pelaku yang masih berkeliaran.

“Untuk itu Kapolda dengan tegas menginstruksikan hal tersebut,” tutup Barung.