Logo PSM
Logo PSM

Pemain PSM Kembali Dikumpulkan Tahun 2016

Senin, 14 Desember 2015 | 19:09 Wita - Editor: Arul Ramadhan - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri (PSM) berencana mengumpulkan kembali para skuad Pasukan Ramang pada Januari 2016 mendatang. Para pemain yang terpilih akan dikumpulkan untuk menjalani latihan bersama guna mempersiapkan tim menghadapi turnamen yang kemungkinan akan kembali bergulir.

“Pemain-pemain akan dikumpulkan lagi Januari nanti. Cuma waktu pastinya belum kita tentukan tapi dalam waktu dekat,” kata Manajer Klub PSM Makassar Ramli Manong, Senin (14/12/2015)

Ramli Manong mengatakan, sejumlah pemain dari luar juga akan bergabung untuk menjalani seleksi dan latihan perdana. Hanya saja pihaknya enggan menyebutkan siapa saja pemain yang akan dipanggil kembali bergabung.

“Ada beberapa pemain yang sudah kita persiapkan untuk kita panggil. Mereka kita minta berlatih untuk mempersiapkan tim menghadapi kompetisi yang kemungkinan akan bergulir kembali,” ujarnya.

Diketahui, saat ini PSM hanya menyisahkan dua pemain, yakni Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning yang dikotrak durasi panjang. Sedangkan pemain lainnya diproyeksi akan berdatangan wajah-wajah baru.

Hanya saja santer dikabarkan jika sederet pemain yang kemungkinan kembali berkostum PSM seperti, Dimas Galih Pratam, Rasyid Bakri, Ardan Aras, dan beberapa pemain lainnya.


BACA JUGA