Ilustrasi

PSM U-21 Resmi Kontrak 20 Pemain

Senin, 14 Desember 2015 | 18:23 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri (PSM) resmi mengontrak 20 pemain untuk mempertkuat tim Under-21. Penandatanganan kontrak pemain dilakukan di Kantor Pengelolah PSM, Jalan Balaikota Makassar, Senin, 14 Desember.

Ke-20 pemain tersebut mendapat kontrak berdurasi dua tahun untuk menjalankan program pembinaan pemain usia muda dan diproyeksi mengikuti sejumlah turnamen yang dikabarkan bakal kembali bergulir.

“Kita sudah resmi mengontrak 20 pemain. Mereka akan terus berlatih untuk mempersiapkan tim menjalani sejumlha agenda tour ujicoba,” kata Direktur Klub PSM, Sumirlan.

Sumirlan mengatakan jika pemain yang telah mendapatkan kontrak, tidak lagi diperkenangkan mengikuti turnamen tanpa seizin pelatih dan manajemen klub.

“Mereka suah resmi pemain PSM dan tidak lagi bisa mengikuti turnamen tanpa ada izin dari tim pelatih,” terangnya.

Halaman 2

Skuad Pasukan Ramang muda ini akan menjalani latihan dibawa pengawasan Syamsuddin Batola, Budiman Buswir dan Basri Badussalah. Ketiganya dipercaya hingga manajemen menunjuk pelatih resmi U-21.

“Jadi mereka akan diawasi dan dilatih oleh tiga pelatih yang kita tunjuk. Jadi 20 pemain ini belum bisa dikatakan aman karena akan terus dipantau,” ujar mantan kapten tim PSM diera 90-an.

Dipastikan tim PSM U-21 ini akan ambil bagian pada peksanaan turnamen sepak bola Sulsel Super League Under 21 (SSL U-21) pada Januari 2016 mendatang. Keikut sertaan para pemain muda ini untuk menambah pengalam dan jam terbang mereka.

“Iya kita akan turunkan diturnamen SSL nanti. Ini juga akan membantu tim PSM dan pemain menambah jam terbang bermain,” jelasnya.


BACA JUGA