MaRI
#

Sambut Natal, MaRI Hadirkan Konsep Tropis

Senin, 14 Desember 2015 | 11:12 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Manajeman Mal Ratu Indah (MaRI) menampilkan tema tropis untuk menyambut perayaan Natal tahun ini. Pusat perbelanjaan di Jl Ratulangi ini juga akan menghadirkan berbagai pergelaran pada 25 Desember nanti.

“Ekplorasi potensi tropis Indonesia menadi ide besar dari tema Desember tahun ini di MaRI, kita memiliki berbagai jenis flora dan fauna khas tropis yang dapat menghadirkan berjuta inspirasi yang kami kemas menjadi ornament estetik,” ujar Center Manager MaRI, Richard Abraham melalui siaran pers yang diterima, Senin (14/12/2015).

Ia menambahkan, dengan konsep yang dihadirkan ini bisa menarik pengunjung ke Mal Ratu Indah. Belum lagi, katanya, dengan exhibition, entertainment hingga kegiatan bersama komunitas yang juga akan dihadirkan.

Pihak manajemen juga akan menghadirkan para designer Indonesia pada pegelaran peragaan busana. Juga pameran kebutuhan Natal dan Tahun baru dari berbagai jenis produk home & living, automotive, serta property akan melengkapi perayaan akhir tahun.(*)

Tags:

BACA JUGA