Kotak surat suara tina kembali di KPUD Pangkep

Seluruh Kotak Surat Suara Telah Dikumpulkan di KPU Pangkep

Senin, 14 Desember 2015 | 19:15 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Sahar - Go Cakrawala

Halaman 1

Pangkep, GoSulsel.com – Sebanyak 13 Kacamatan di Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep) sudah tiba di kantor KPU Pangkep, Senin (14/12/20145).

Kedatangan kotak surat suara dari Kecamatan Tangaya menuju Kantor KPU Pangkep, dikawal langsung oleh Kapolres Pangkajene Kepulauan (Pangkep) AKBP Moh Hidayat beserta rombongan muspika Kecamatan Liukang Tangaya. Mereka adalah Danramil 08 Mayor Inf Abd Latif, Camat Liukang Tangaya, Abdul Rajab Prahara, Kapolsek Liukang Tangaya AKP Srianto Ponijan, Ketua PPK Liukang Tangaya Abdul Jamaluddin dan Ketua Panwaslu Liukang Tangaya, Awaluddin.

Mereka membawa logistik Pilkada sebanyak 36 kotak suara tiba di kantor KPU Pangkep dengan menggunakan mobil truk.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangkep, Marzuki Kadir mengatakan, seluruh kotak suara dari 13 kecamatan yang ada di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan telah tiba dan disimpan di KPUD Pangkep.

“Semuanya sudah di KPUD Pangkep, dan kini kotak suara tersebut kita simpan dan amankan dengan penjagaan polisi agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan,” jelasnya kepada wartawan.

Halaman 2

Sementara itu, Ketua Panwas Kabupaten Pankep, Saharuddin Hafid mengatakan, bahwa kita tinggal menunggu jabwal Pleno dari KPU.

“Apa diambil tanggal 17 atau 19 Desember, hanya KPU saja yang menentukan jabwal Plenonya,” kata dia. (*)


BACA JUGA