Grand City Hotel & Convention Center
Manajemen Grand City Hotel & Convention Center berfoto bersama saat kegiatan Media Gathering di Hotel tersebut, Rabu 9 September. Grand City Hotel & Convention Center merupakan anak perusahaan dari Clarion Group dilengkapi 200 kamar berikut fasilitas seperti coffee shop, delta spa, kolam renang dan convention hall. (Foto: Yuyun Pratiwi).

Aneka Performance Isi Malam Tahun baru di Grand City Hotel & Convention Makassar

Selasa, 15 Desember 2015 | 18:21 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Menyambut malam Tahun Baru 2016, Grand City Hotel & Convention Center Makassar mempersembahkan perayaan tahun baru dengan nuansa yang berbeda. Dengan mengusung tema “Kampoeng Grand City”, pihak hotel berharap bisa mengembalikan nuansa masa lampau Makassar dengan cara menghadirkan segala hal yang tergolong tradisional.

Hotel yang berlokasi strategis di Jl Perintis Kemerdekaan Km 16 No 2 ini merupakan akses yang sangat mudah serta dapat menghindari kemacetan di malam tahun baru.

Marketing Communication, Rahmadian, mengatakan, pada perayaan tahun baru turut pula diramaikan oleh disc jockey performance, stand up comedy, live band performance, modern dancer, komedi, atraktif MC, dan aneka games menarik.

“Grand City Hotel juga akan membagi-bagikan door prize dengan hadiah menarik untuk para tamu yang beruntung di malam perayaan tahun baru 2016,” ujarnya, Selasa (15/12/2015).

Adapun harga yang berlaku untuk paket malam tahun baru untuk kamar Superior dibanderol Rp 775 ribu dengan syarat mengambil minimal 2 malam. Harga itu pun sudah termasuk gala dinner, breakfast atau lunch, berenang, dan late check-out hingga pukul 3 sore untuk 2 orang.(*)