Logo PDIP
#

Kemenangan PDIP di Pilkada Jadi Kado Ultah ARW

Selasa, 15 Desember 2015 | 13:25 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Kemenangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel di enam kabupaten di Pilkada Sulsel, menjadi kado berharga di ulang tahun ke-53 tahun Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittir, Selasa (15/12/2015).

Pria yang akrab disapa ARW ini, mengatakan pihaknya sangat bersyukur dengan bertambahnya umur. Apalagi, sejak menjabat sebagai Ketua DPD PDIP Sulsel, dirinya baru pertama kali mendapatkan kado spesial yakni, keberhasilan PDIP di Pilkada di Sulsel.

“Di hari ulan tahun saya ke-53 tahun ini, saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah mensukseskan usungan PDIP di Pilkada, dan alhamdulillah PDIP Sulsel mampu mencapai target menang di enam kabupaten,” ujar Legislator DPR RI ini, saat mengelar Sosialisasi 4 Pilar sekaligus dirangkaikan dengan ulang tahun ARW, di Kantor PDIP Sulsel.

Adapun calon usungan PDIP yang menang diantaranya, Adnan Purichta-Abdul Rauf (Gowa), Hatta Rahman-Harmil Mattotorang (Maros), Syamsuddin Hamid-Syahban Syabanna (Pangkep), Kaswadi Razak-Supriansa (Soppeng), Indah Putri-Tahar Rum (Luwu Utara) dan Kalatiku Paimbonang-Yusia Rinto Kadang (Toraja Utara).

Halaman 2

sedangkan usungan PDIP kalah yakni, Askar HL-Nawawi Burhan (Bulukumba), Theofilus Allorerung-Yohanis Linting (Tana Toraja), Saiful Arief-Junaedy Faisal (Selayar). Andi Anwar Aksa-Adhan Arman (Barru).

Pada kesempatan yang sama, ARW juga menyempatkan diri untun menjalankan tugasnya sebagai Legislator DPR RI, dengan mensosialisasikan 4 Pilar, MPR RI Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.


BACA JUGA