Macet, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kemacetan di Makassar
Kemacetan yang terjadi di daerah Panaikang, Jl Urip Sumoharjo, Selasa (15/12/2015). (Foto: Sahrul Ramadhan/GoSulsel.com)

Lagi, Depan Aspol Tello Macet Total

Selasa, 15 Desember 2015 | 19:10 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kondisi arus lalu lintas kawasan Jl Urip Sumoharjo, tepatnya di depan Asrama Polisi (Aspol) Tello, Kecamatan Panakkukang, Senin (14/12/2015) hingga sekitar pukul 5.50 sore, menuju Perintis Kemerdekaan mengalami kemacetan panjang.

Berdasarkan pantauan GoSulsel.com di lokasi, ada keanehan terkait kemacetan yang terjadi di sekitar kawasan ini. Sekitar 5 orang Pak Ogah yang mengatur arus kendaraan di depan Aspol Tallo terkesan enggan memberikan peluang bagi pengguna jalan lain yang melintas di depan Aspol Tello dari kawasan Panaikang menuju arah Perintis Kemerdekaan.

pt-vale-indonesia

Pak Ogah ini bahkan lebih cenderung membiarkan pengguna jalan yang keluar masuk di depan Aspol Tello. Akibatnya, penumpukan kendaraan terjadi tepat di depan Pintu 2 Kodam VII Wirabuana hingga di depan pintu keluar masuknya kendaraan Aspol Tello.

Kendati hujan yang masih terus mengguyur hingga saat ini, tak terlihat petugas kepolisian lalu lintas yang mengatur lajur kendaraan. Sehingga kemacetan panjang ini mengharuskan para pengemudi kendaraan roda 2 hingga para pengemudi angkutan umum, becak motor (bentor), melanggar dan melawan arus kendaraan arah Perintis Kemerdekaan menuju Jl Urip Sumoharjo.

Berikut foto-fotonya:

Halaman 1

Macet, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kemacetan di Makassar

Halaman 2

Macet, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kemacetan di Makassar

Halaman 3

Macet, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kemacetan di Makassar

(*)


BACA JUGA