Petugas Retribusi hambat arus lalulintas di Jl Urip Sumiharjo.

Penarikan Retribusi Hambat Arus Lalulintas di Jl Urip Sumiharjo

Selasa, 15 Desember 2015 | 09:32 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Banyak pengendara lalulintas mengeluh terhadap petugas yang memungut retribusi di jalan raya. Pasalnya, petugas tersebut mengambil badan jalan saat menarik retribusi mengakibatkan, arus lalulintas terhambat.

Seperti terlihat di Jl Urip Sumiharjo, tepat di depan kampus UMI Makassar, sekitar 08.00 Wita, Selasa (15/12/2015), petugas sengaja menghentikan kendaraan umum (pete-pete) untuk memungut retribusi, sehingga menimbulkan penumpukan di jalan tersebut.

Situasi arus lalulintas di jalan Urip Sumoharjo yang dilalui oleh banyak kendaraan terlihat padat lancar, dari arah pasar Senteral menuju Sudiang yang banyak dilalui oleh pengedara roda 2 maupun roda 4.

Bagi anda yang ingin melewati jalur tersebut masih tetap terhindar dari macet. Untuk menjaga keselamatan berkendara jangan lupa untuk memakai helm, jaket, dan pengaman lainnya, dan jangan lupa lengkapi surat-surat kendaraan anda sebelum jalan.

Sementara, arus lalulintas dari arah yang berlawanan yakni dari arah Sudiang menuju pasar Sentral Makassar juga terlihat hal yang sama.


BACA JUGA