Ilustrasi

PSM Utus 5 Talent Scouting di Turnamen SSL 2016

Selasa, 15 Desember 2015 | 17:28 Wita - Editor: Baharuddin -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Pelaksanaan turnamen Sulsel Super League (SSL) 2016 menjadi moment yang dianggap penting oleh manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri untuk mencari bibit muda.

Diajang tersebut, 5 mantan pemain mendapat kepercayaan untuk melakukan pemantauan khusus untuk mencari pemain yang memiliki potensi. Dimana pada SSL 2016, akan mempertandingkan tim-tim usia 21 tahun.

Direktur Klub PSM Makaassar Sumirlan mengatakan, kekosongan waktu PSM juga akan diisi dengan melakukan pemantauan pemain-pemain muda potensi di ajang SSL 2016. Pihaknya bahkan telah menunjuk mantan lima pemain.

“Kami terus berkomitmen untuk melakukan pemantauan pemain-pemain muda yang memiliki potensi. Jadi di SSL akan kita utus tim pemantau,” katanya.

“Sudah ada lima mantan pemain yang kami tunjuk untuk melakukan pemantauan. Karena bisa saja diturnamen ini ada pemain yang akan memperkuat PSM nanti,” sambung Sumirlan.

Halaman 2

Sumirlan menambahkan, turnamen yang dilaksanakan Semen Bosowa dan Forum Wartawan Olahraga Makassar (FWOM) ini tak lain memunculkan para pemain-pemain muda berbakat yang selama ini kurang dipantau.

“Kami cukup yakin diturnamen ini ada pemain-pemain muda yang berbakat. Jadi semua pemain memiliki peluang yang sama untuk memperkuat PSM nanti,” pungkasnya.


BACA JUGA