Ilustrasi

Rizal Saleh Berpeluang Duduki Posisi Sekretaris DPRD Sulsel

Selasa, 15 Desember 2015 | 19:53 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Sekretaris DPRD Sulsel, Abdul Kadir dipastikan akan pensiun pada Rabu (30/12/2015) mendatang. Karena itu, sejumlah nama mencuat untuk mengantikannya dan menduduki posisi sebagai Sekretaris DPRD Sulsel.

Mereka yang berpeluang rata-rata berpangkat eselon 4, di antaranya, Kepala Bagian (Kabag) Persidangan, Rizal Saleh, Kabag Umum, M Jabir, dan Kabag Humas, Syamsiah.

Ketua Fraksi Umat Bersatu, Anwar Sadat mengatakan, setelah rapat pimpinan bersama seluruh fraksi DPRD Sulsel, memutuskan akan ditunjuknya Rizal Saleh untuk jadi Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Sulsel untuk sementrara.

“Jadi awal Januari 2016, Rizal Saleh mulai menjadi Plt sekretaris dewan,” kata Anwar Sadat, ditemui di Menara Tower DPRD Sulsel, Selasa (15/12/2015).

Halaman 2

Lanjut ia, alasan pimpinan dan seluruh fraksi menyetujui, Rizal menjadi Plt, dengan alasan selain dari segi pangkat ekselon 4 B, Rizal juga terbilang paling senior di Sekretariat Dewan.

“Pak Rizal juga bulan Maret juga akan pensiun. Selanjutnya, kita akan rapatkan dan mengusulkan Calon Sekwan secara defenitif,” ungkap politisi PKB Sulsel ini.(*)


BACA JUGA