Logo DPRD Makassar
Ilustrasi

Rombongan DPRD Tangerang Selatan Dicuekin Anggota Komisi D DPRD Makassar

Selasa, 15 Desember 2015 | 12:57 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syafruddin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Rombongan anggota DPRD Kota Tangerang Selatan terpaksa harus menelan kekecewaan. Pasalnya kedatangannya di gedung DPRD Kota Makassar bermaksud bertemu dengan anggota Komisi D namun hanya dijamu oleh staf bagian protokoler dikarenakan para legislator Makassar belum ada di tempat.

“Sekali lagi kami memohon permintaan maaf karena tidak dijamu oleh anggota DPRD Makassar, kedatangan bapak dadakan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ke kami,” kata Kepala bagian protokoler DPRD Makassar,Puspawati Hera,dihadapan rombongan anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, Selasa (15/12/2015).

Puspa menjelaskan, ketidakhadiran legislator menemui rombongan anggota DPRD Kota Tangerang Selatan dikarenakan para anggota dewan yang tergabung dalam badan anggaran (Banggar) sedang dalam agenda kunjungan kerja (Kunker) di Jakarta terkait pembahasan APBD Pokok 2016.

“Bukannya dewan tidak mau menemui tetapi memang para legislator tidak ada dilokasi karenan sedang melakukan kunjungan kerja,”jelasnya.