Cosentino, Trans Studio Theme Park, Pesulap Dunia, Pesulap, Australia's Got Talent 2011
Cosentino (tengah), pesulap yang menyabet Juara 2 Australia's Got Talent 2011. Cosentino dijadwalkan akan melakukan trik sulapnya di Trans Studio Theme Park Makassar, 19 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

10 Trik Siap Dimainkan Pesulap Dunia di Trans Studio Theme Park Makassar

Rabu, 16 Desember 2015 | 17:01 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Salah seorang pesulap terbaik dunia terkini, Cosentino, akan tampil di Trans Studio Theme Park, 19/12/2015 hingga 03/01/2016 nanti. Dalam kesempatannya itu, Cosentino akan memainkan 10 trik sulap.

Penonton pun bisa menyaksikan langsung aksi pesulap asal Australia ini secara langsung.

“Mengapa kita pilih Cosentino? Karena mereka begitu unik dan setiap tahun kita memberikan pertunjukan yang selalu berbeda. Jadi apa yang teman-teman tonton di TV, kita akan datangkan untuk bisa ditonton secara live,” ujar Gunadi selaku Head Creative and Show Trans Studio Theme Park saat press conference, Rabu (16/12/2015).

Cosentino bisa dibilang unik. Soalnya, ia punya kemampuan menari ala Michael Jackson dan melakukan hal yang ekstrim ala Harry Houdini.

“Casentino selalu membawakan pertunjukan sulap dengan warna yang baru dengan tarian dan melakukan hal-hal yang menantang maut. Dan di acara ini, juga kita akan ada pertunjukan reguler dari Santa Claus yang akan selalu memberikan hadiah bagi para pengunjung,” lanjut Gunadi.

Halaman 2

Adapun target penonton untuk event International Magician of The Year Cosentino ini, sebanyak 5 ribu penonton per hari.

Performance ini itu durasinya 1 jam setiap hari dari tanggal 19 Desember 2015 sampai 3 Januari 2016. Harapannya 5 ribu penonton setiap hari,” ucap Mustahab Nur Iman selaku Sales Manager.(*)


BACA JUGA