Palang Merah Indonesia (PMI).

Kodim 1408/BS Sumbang 320 Kantong Darah ke PMI

Rabu, 16 Desember 2015 | 20:32 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com– Dalam  rangka Hari Juang Kartika ke-70 tahun, jajaran Kodim 1408/BS Makassar melakukan kegiatan sosial berupa donor darah di  Aula Sudirman, Jl Lanto Dg Pasewang, Rabu 16 Desember. Dari 750 peserta yang ikut ambil bagian, 320 kantong darah berhasil dikumpulkan.
Dandim 1408/BS Makassar, Kolonel TNI Jefry Oktavian Rotty berharap kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Korem 162/WB dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-70 Tahun 2015 ini dapat bermanfaat dan dapat membantu masyarakat Sulsel khususnya masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.
“Terima kasih kepada para peserta donor darah, yang telah secara sukarela menyumbangkan darahnya kepada PMI untuk nantinya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan darah. Dengan rajin berdonor maka tubuh kita akan manjadi semakin sehat,” kata Kolonel TNI Jefry Oktavian Rotty.
Kegiatan ini berlangsung atas kerja sama dengan PMI Kota Makassar dan unit transfusi darah Sulsel. Tak hanya jajaran Kodam VII/Wirabuana dan Kodim 1408/Bs yang ikut, tapi juga dari Polrestabes Makassar, Polsek Mamajang, Polsek Bontoala dan Satpol PP Pemkot Makassar.


BACA JUGA