Logo Pemprov Sulsel
Logo Pemprov Sulsel

Pemprov Sulsel Gelar Lelang Jabatan Eselon II di Beberapa SKPD

Rabu, 16 Desember 2015 | 18:18 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com– Untuk pertama kalinya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel melakukan lelang jabatan untuk delapan posisi bagi para eselon II. Seleksi terbuka tersebut, saat ini telah memasuki tahap pemasukan berkas yang akan dilakukan sampai batas waktu 21 Desember 2015.

Untuk lelang jabatan pertama ini, dilakukan untuk mengisi jabatan yang saat ini kosong dan sementara dijabat oleh pejabat defenitif.  Mulai dari Kepala Biro Humas dan Protokol, Kepala Biro Organisasi, Kepala Biro Pemerintahan Umum, Kepala Biro Ekonomi, Kepala Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Lintas Daerah, Sekretaris Korpri, dan dua posisi untuk staf ahli.

“Saat ini baru masuk tahap pemasukan berkas dari para calonnya, Batas pemasukan berkas tanggal 7 hingga 21 Desember mendatang,” kata Sekertaris Daerah Sulsel, Abdul Latief saat ditemui di Kantor Gubernur Sulsel, Rabu 16 Desember.

Hasdullah, yang saat ini menjabat Kepala UPTD Bina Marga Wilayah III Makassar merupakan salah satu pelamar lelnag jabatan ini. Ditemui usai mengumpulkan berkasnya kemarin, dirinya mengaku mengincar posisi Kepala Biro Pemerintahan Umum.

“Kan sekarang dijabat sama pejabat lamanya dan bersifat defenitif, yaitu Pak Asmanto Baso Lewa. Kebetulan di sana juga tak jauh beda dengan di Bina Marga, apalagi masalah pembebasan lahan,” ucap Hasdullah.


BACA JUGA