Sekretaris daerah (Sekda) Kota Makassar, Ibrahim Saleh membuka pekan olah raga dan seni (PORSENI) tingkat Sekolah Pertama Negeri 5 yang dilaksanakan dihalaman upacara SMPN 5 Makassar, Rabu (16/12/2015).

Sekkot Makassar Buka Porseni di SMA 5 Makassar

Rabu, 16 Desember 2015 | 11:18 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sekretaris daerah (Sekda) Kota Makassar, Ibrahim Saleh membuka pekan olah raga dan seni (PORSENI) tingkat  Sekolah Pertama Negeri 5 yang dilaksanakan dihalaman upacara SMPN 5 Makassar, Rabu (16/12/2015).

“Saya harap anak didik kita mampu menjaga dan menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas, tidak emosi dalam bertanding, sehingga mampu mengendalikan diri dan mengarahkan anak anak kita ke hal yang positif,” Imbuh Danny, dihadapan para guru dan peserta Porseni.

Menurutnya, kalau SMPN 5 perlu berbangga dimana Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto merupakan Alumni SMP 5, serta harapnya bisa melahirkan lagi pemimpin-pemimpin dimasa yang akan datang.

Porseni yang diikuti 32 kelas mulai dari kelas 1 sampai kelas 3 ini akan mempertandingkan diantaranya Lomba tarik tambang, lomba lari karung, lomba adzan, futsal dan eksebisi karate mulai pagi hingga, sore hari.

Pembukaan tersebut disambut sorak-sorakan para peserta Porseni sebagai wujud antusias dalam pekan olahraga yang akan berlangsung sebentar lagi.


BACA JUGA