Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Adnan-Karaeng Kio (AdnanKio).
#

10 Ribu Pendukung Akan Hadiri Syukuran AdnanKio di Lapangan Syekh Yusuf

Kamis, 17 Desember 2015 | 17:41 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – Pasangan calon Adnan Purictha Ichsan Yasin Limpo-Abdul Rauf Malagani Kr Kio akan melakukan syukuran kemenangan yang akan dihadiri oleh massa pendukung dan simpatisan yang ditargetkan dihadiri oleh 10 ribu orang, yang akan berlangsung di Lapangan Syekh Yusuf Discovery, Jumat (18/12/2015).

“Kami akan syukuran besok. Kami akan targetkan yang akan hadir 10 ribu orang. Dalam acara itu nantinya pak Adnan akan menyampaikan program-programnya setelah dilantik nanti,” kata sekretaris Pemenangan Ari Bakri Patto, saat ditemui di Kantor KPUD Gowa, Kamis (17/12/2015).

Menurutnya, syukuran yang dilakukan oleh Paslon Adnan-Kio ini karena paslon bernomor urut 5 ini mampu mendulang suara dengan kemenangan pada 15 kecamatan di Kabupaten Gowa.

“Perayaan ini berdasarkan kemenangan beliau berdua (Adnan-Kio), dan animo masyarakat dalam pemilihan kemarin untuk memilih pak Adnan,” ujarnya.

Pihaknya juga bersyukur berdasarkan hasil perhitungan dan rekapitulasi suara tingkat kabupaten Adnan-Kio masih memimpin empat kandidat lainnya,” untuk sementara pak Adnan sudah mencapai 40 persen lebih,”pungkasnya.


BACA JUGA