Ilustrasi

Manajer Tim PSM Ditentukan Komisaris

Kamis, 17 Desember 2015 | 16:59 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Pertanyaan soal siapa yang bakal menjabat sebagai manajer tim PSM Makassar musim depan akan segera diketahui. Tapi itu setelah, jajaran komisaris PT Paggolona Sulawesi Mandiri memutuskan siapa yang dianggap layak.

Dari sederet nama yang dikait-kaitkan bakal menjabat sebagai manajer tim PSM, satu nama mencuat, Vice President Goverment and Eksternal Relation PT Antam Tbk Abdul Sadat. Ia dianggap berpeluang menduduk posisi itu.

Hanya saja, apakah Sadat bakal mendapat kesempatan untuk menunggangi tim Ayam Jantan dari Timur musim depan masih terus dinantikan? Keputusan itu bakal diumumkan setelah Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PSM dilakukan.

Direktur Klub PSM Sumirlan mengatakan, surat resmi yang diajukan Abdul Sadat kepada manajemen PSM telah diterus kepada komisaris untuk ditindak lanjuti sebelum diputuskan manajer tim musim depan.

“Suratnya sudah saya terima dan langsung saya tembuskan ke komisaris. Jadi kita tunggu saja keputusan komisaris seperti apa,” katanya. Ia mengaku jika pembentukan tim PSM akan dilakukan Januari tahun depan.

Namun penunjukan siapa manajer tim dan apakah tim akan dibentuk sesuai jadwal awal masih menunggu RUPS. “Manajer baru akan diumumkan sebelum tim dibentuk. Jadi setelah ada manajer, kita akan cari pelatih untuk membentuk tim,” katanya.(*)

Tags:

BACA JUGA