Sambut Tahun Baru, Hotel Aston Siapkan 150 Jenis Makanan

Kamis, 17 Desember 2015 | 13:36 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Hotel Aston Makassar akan menyiapkan 150 jenis makanan, baik makanan Indonesia maupun dari mancanegara untuk perayaan pergantian tahun nanti. Hal itu merupakan rangkaian dari tema Uptown Carnival di lantai 17 dan 18 hotel yang beralamat di Jl Sultan Hasanuddin ini.

“Kami berharap dengan tema karnaval yang dibuat, dapat dinikmati oleh setiap usia mulai dari orang tua, dewasa, remaja, dan anak-anak. Sehingga setiap tamu yang hadir dapat berbagi kebahagiaan dengan orang terdekat,” kata General Manager Hotel Aston Makassar, Joko Budi Jaya, Kamis (17/12/2015).

pt-vale-indonesia

Bukan cuma itu, manajemen hotel juga memberikan penawaran spesial untuk harga kamar Superior Rp 2,75 juta per malam hingga President Suite yang dibanderol seharga Rp 8,81 juta semalam.

“Untuk kamar sendiri, sudah 85 persen terisi pada tanggal 31 Desember. Target kami untuk tamu yang mengisi di ballroom, sekitar 800 pengujung sekarang sudah terisi sebanyak 50 persen. Kesannya untuk anak-anak dan keluarga, jadi anak-anak merasa tidak akan ditinggal sama orang tuanya,” jelasnya.(*)

Tags:

BACA JUGA