Wawalikota Makassar, Syamsu Rizal.

Wawalikota Makassar: Pemerintahan IAS-Supomo Jadi Pondasi Kuat Saat Ini

Kamis, 17 Desember 2015 | 13:23 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Wakil Walikota (Wawalikota) Makassar, Syamsu Rizal mengatakan, pemerintahan Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dan Andi Supomo jadi pondasi kuat di pemerintahan saat ini. Hal itu disampaikan saat Deng Ical jadi Inspektur upaca diperingatan hariĀ  kedisiplinan nasional, di halaman Kantor Catatan Sipil, Jl Teduh Bersinar, Kamis (17/12/2015).

Ia mengatakan, keprofesionalan aparat pemerintahan dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam melayani masyarakat, menjadikan pemerintahan kota Makassar menjadi lebih baik.

“Pemerintah sebagai pelayan masyarakat, dan aparat harus mampi bertransformasi untuk menjadi panutan bagi masyarakat,” tambahnya.

Menurut Deng Ical sudah hampir dua tahun masa kepemimpinan DIA dan terlihat selama ini pemerintahan berjalan dengan baik dengan dibantu pelayanan pemerintah kepada masyarakat

“Masa pemerintahan pak Ilham dan pak Supomo adalah landasan yang kuat dan dilanjutkan oleh kepemimpinan DIA,” tambah deng ical.

Diakhir sambutannya, deng ical menitipkan amanah agar seluruh aparat dengan penuh kesadaran menjalankan tugasnya secara profesional sebagai pelayan sekaligus panutan masyarakat.