Kalla Toyota Akan Gelar Pameran Otomotif & Fashion di TSM

Jumat, 18 Desember 2015 | 18:39 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Kalla Toyota dan Indonesia Fashion Chamber (IFC) akan mengelar pameran otomotif dan fashion. Kegiatan bertajuk Makassar Auto Fashion Trend (Mafast) 2016 itu akan berlangsung di di atrium dan parkiran Trans Studio Mall, 25-27 Desember 2015.

“Cukup banyak unit test drive yang kami siapkan selama kegiatan ini berlangsung. Ada tujuh unit, yaitu dua unit All New Kijang Innova, masing-masing 1 unit Grand New Avanza, Grand New Veloz, All New Yaris, Nav 1 dan Vios,” ujar Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin pada konfrensi pers di Mal Ratu Indah (MaRI), Jl Ratulangi, Jumat (18/12/2015).

Pada kegiatan mendatan, pengunjung dapat menyaksikan para model memperagakan berbagai busana rancangan desainer-desainer ternama dari dalam dan luar negeri. Penyelenggara juga akan memajang deretan line up terbaru dari Toyota.

Halaman 2

Kegiatan inipun akan dirangkaikan dengan Parade Toyota. Kalla Toyota akan memanjakan para pengguna kendaraan Toyota dengan penggantian oli gratis, cek kendaraan gratis, Kalla Used Car, serta program subsidi hingga puluhan juta rupiah.

Aswan mengatakan, untuk unit-unit yang akan dipamerkan pada Mafast 2016, yaitu produk-produk terbaru dari Toyota, seperti All New Kijang Innova, Grand New Avanza, dan Grand New Veloz.

“Khusus untuk Test Drive Reborn In Action All New Kijang Innova. Tidak hanya merasakan enam perubahan dari tipe ini. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan 12 unit All New Kijang Innova Tipe G,” tambahnya.(*)

Tags:

BACA JUGA