Ribuan Masyarakat menghadiri acara Orasi Kemenangan Rakyat Gowa di lapangan Syekh Yusuf, Jl Masjid Raya depan Kantor Bupati Gowa, jumat (18/12/2015). (Sofyan/G0Cakrawala).
#

Ribuan Massa Banjiri Orasi Pemenangan AdnanKio

Jumat, 18 Desember 2015 | 16:57 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Ribuan pendukung & simpatisan pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa Adnan Purictha Ichsan Yasin Limpo-Abd Rauf Malagani Kr Kio (AdnanKio) kembali memadati lapangan Syekh Yusuf Discovery, Jumat (18/12/2015).

Kedatangan ribuan pendukung & simpatisan ini, untuk mengikuti acara orasi kemenangan rakyat Gowa, Paslon dengan Tagline Adnan-Kio pada Pilkada serentak di Kabupaten Gowa.

“Terima kasih kepada saudara-saudara telah hadir dan memberikan dukunganan kepada bapak bupati dan wakil bupati terpilih Adnan Purictha Ichsan Yasin Limpo-Abdul Rauf Karaeng Kio, terima kasih juga kepada tokoh-tokoh politik yang telah datang diacara ini,” kata tim pemenang Adnan-Kio, Rahman Syah, saat membawa acara tersebut.

Dalam acara ini juga disampaikan hasil perhitungan suara oleh tim, dan Ketua DPRD Gowa Ansar Zaenal Batte juga menyampaikan mewakili rakyat Gowa menyampaikan selamat terpilih sebagai bupati dan wakil bupati berdasarkan hasil rekapitulasi suara KPUD Gowa pada 17 Desember lalu.

“Ini sebagai presentase dan mewakili masyarakat kabupaten Gowa saya mengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati terpilih periode 2016-2021,” kata Ansar didepan paslon terpilih.


BACA JUGA