mgh
Salah satu kamar di Hotel Makassar Golden Hotel (MGH). (Foto: Dokumentasi MGH)

Sambut Natal, MGH Siapkan Kue Gratis Bagi Umat Kristiani

Jumat, 18 Desember 2015 | 16:33 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Bagi umat Kristiani, hari Natal menjadi momentum yang tepat untuk berkumpul & berbagi kasih dengan keluarga ataupun orang-orang tersayang.Makanya, Makassar Golden Hotel (MGH) menawarkan paket khusus untuk yang ingin menikmati liburan Natal. Khusus para tamu yang merayakan dengan menginap di hotel tersebut.

MGH menawarkan harga spesial mulai dari Rp1.050.000/nett untuk 2 malam. Dengan paket ini, para tamu dapat menikmati sarapan pagi untuk 2 orang, penggunaan kolam berenang untuk 4 orang, juga mendapatkan GRATIS tambahan Extra Bed.

pt-vale-indonesia

“Bagi yang tidak ingin keluar hotel untuk makan malam, tidak perlu khawatir karena promo ini juga memberikan diskon sebesar 25 persen untuk makan malam di restaurant Teras Anging Mamiri, hanya dengan minimal transaksi Rp300 ribu/net,” kata Marketing Communication MGH, Vina Taning (18/12/2015).

Bukan hanya itu, pihak manajemen MGH juga akan memberikan sesuatu yang sangat spesial untuk mereka yang menginap selama periode promo tersebut,  21-28 Desember 2015, kue natal akan diantarkan langsung ke kamar.

“Tentu saja kue natal ini akan dihiasi dengan nuansa tema Natal yang sangat menarik untuk dimakan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera reservasi di 0411-3633000 atau langsung saja ke Makassar Golden Hotel Jl. Pasar Ikan No. 52,” imbau Vina.


BACA JUGA