Lokasi orasi AdnanKio
#

Warga Mulai Berdatangan di Lokasi Orasi AdnanKio

Jumat, 18 Desember 2015 | 16:01 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com  – Masyarakat Gowa mulai memadati lapangan Syekh Yusuf Discovery, Sungguminasa. Kedatangan warga ini untuk menghadiri orasi kemenangan Bupati dan Wakil Bupati Gowa terpilih, yang dikemas dalam acara orasi kemenangan rakyat Gowa, Jumat (18/12/2015).

Cuaca di Kabupaten Gowa sendiri agak bersahabat. Meskipun beberapa jam sebelumnya hujan juga sempat mengguyur daerah ini. Bupati dan Wakil Bupati Gowa terpilih, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio (AdnanKio) sendiri belum tiba di lapangan.

pt-vale-indonesia

Orasi kemenangan ini, menurut Juru Bicara AdnanKio, Ian Latanro, sengaja diadakan sebagai bentuk terima kasih pasangan ini setelah meraih suara tertinggi di Pilkada Gowa. “Ini seremoni pasangan AdnanKio yang diusung oleh rakyat untuk mengucapkan terima kasih pada rakyat Gowa,” ujarnya.

Massa yang hadir sendiri, menurut Ian, dari seluruh kecamatan yang ada di Gowa. “Kta memanf sengaja mengedarkan undangan terbuka untuk seluruh masyarakat Gowa, karena ini pilkada adalah pesta rakyat dan menangnya AdnanKio adalah kemenangan seluruh rakyat Gowa,” pungkasnya. (*)

Citizen Reporter: Tim Media AdnanKio


BACA JUGA