Jurusan Psikologi Unhas
Lomba Menggambar dan Bercerita yang dihadiri oleh anak-anak, Minggu (20/12/2015) di Gedung Ipteks. (Foto: Muhaimin/GoSulsel.com)

Asah Kreativitas, Mahasiswa Psikologi Unhas Gelar Lomba Anak di Gedung Ipteks

Minggu, 20 Desember 2015 | 14:30 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – 17 anak ikut berkompetisi di Lomba Menggambar dan Bercerita, Minggu (20/12/2015) di Gedung Ipteks Universitas Hasanuddin. Para peserta lomba ini terdiri dari 3 kategori, mulai PAUD, TK, dan SD kelas 1 sampai kelas 3.

Menurut panitia yang semuanya adalah mahasiswa Jurusan Psikologi Unhas, kegiatan ini mampu mengasah kemampuan kreatif.

“Acara ini bagian dari output dari ilmu psikologi, ilmu yang mempelajari tingkah laku manusia. Jadi kita membuat kelas parenting short course (melalui kegiatan ini), bermain sama anak,” ungkap Nadiyah Afifah Nigata Ramadhani selaku ketua panitia saat ditemui GoSulsel.com, Minggu (20/12/2015).

Selain tujuan itu, kegiatan yang merupakan output dari mata kuliah Kreativitas dan Entrepreneurship ini juga mengasah jiwa entrepreneurship ia dan kawan-kawannya.

“Ini output dari mata kuliah Kreativitas dan Entrepreneurship. Jadi kita membuat lomba gambar dan bercerita juga ada stand kuliner dan produk yang dibuat sendiri oleh teman,” ujar Nadiyah.

Berikut foto-fotonya:

Halaman 1

Jurusan Psikologi Unhas

Halaman 2

Jurusan Psikologi Unhas

Halaman 3

Jurusan Psikologi Unhas

Halaman 4

Jurusan Psikologi Unhas

Halaman 5

Jurusan Psikologi Unhas

(*)


BACA JUGA