Primadonna, MNCTV, Penyanyi Dangdut, Dangdut
8 Finalis Primadonna. (Foto: Muhaimin/GoSulsel.com)

Audisi Primadonna, Ini Dia 8 Nama yang Lolos ke Ibukota

Minggu, 20 Desember 2015 | 22:57 Wita - Editor: Dahrul Mahfud - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Setelah melalui tahap proses pemilihan dari ratusan peserta yang akan mewakili Makassar pada ajang Primadonna di MNCTV. Akhirnya, ada 8 nama yang keluar untuk melanjutkan perjuangannya ke ibukota dalam kontes pencarian bakat lagu dangdut.

“8 nama inilah yang akan berkompetisi kembali di Jakarta. Mereka akan dipertemukan dengan 8 besar yang juga sudah kami audisi di Jakarta dan Surabaya,” ungkap Managing Directur MNCTV, Noersing, di Makassar Golden Hotel, 20 Desember 2015.

Adapun 8 nama yang lolos mengikuti tahap seleksi berikutnya yaitu, Asma Purnama (25) asal Makassar, Nina Meylani (23) asal Makassar, Widiyanti (26) Asal Makassar, Nurhalisa (16) asal Sorowako-Lutim, Andi Aisyah (27) Kaltim, Andi Anti Novitasari (20) Bone, Airmayanti (19) Makassar, Apricilia (17) Gowa.

Memasuki penghujung tahun 2015, MNCTV menyiapkan program ajang pencarian bakat bergenre dangdut khusus untuk perempuan yang beratajuk “Primadonna”. Audisi ini digelar di 3 kota besar di Indonesia seperti di Jakarta, Surabaya, dan Makassar yang baru saja dilangsungkan di Golden Hotel Makassar.(*)