Ilustrasi
#

Malkan-Andi Salahuddin Ajukan Banding Pilkada Barru

Minggu, 20 Desember 2015 | 19:04 Wita - Editor: Baharuddin -

Barru, GoSulsel.com– Pasangan Calon Nomor Urut 2 Malkan Amin-Andi Salahuddin Roem, mengajukan banding terkait hasil Pilkada Barru, yang di selenggarakan pada 9 desember lalu.

Hal itu disampaikan Sekretaris Tim Pemenangan Paslon Nomor dua, Malkan Amin-Solahuddin Roem, Bahri, saat di hubungi Minggu (20/12/2015), mengaku Pihaknya telah berada di Jakarta untuk mengurus banding tersebut.

“Tim kami sudah berada di Jakarta untuk mengajukan banding, terkait hasil Pilkada, yang dilakukan beberapa pekan yang lalu,”jelas dia.

Sementara Komisioner KPUD Barru Divisi Hukum, Lilis Suryani, membenarkan adanya Pengajuan banding tersebut, “memang ada gugatan yang di lakukan salah satu paslon dalam pilkada ini,”ujarnya.

Terkait Materi gugatan, Lilis mengaku belum tahu menahu terkait itu, karna pihaknya hanya beru mendapatkan lemberitahun dari KPUD sulsel terkait adanya usulan.

“Kami belum terima secara resmi surat, serta isi gugatan yang diajukan, namun intinya kami siap menghadapi gugatan ini, jadi kami akan menunggu dulu perberitahuan secara resmi,”jelasnya. (*)

Kontributor : Arsyad Go Cakrawala


BACA JUGA