Logo PSM
Logo PSM

Manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri Maksimalkan Perekrutan Pemain

Minggu, 20 Desember 2015 | 17:30 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Tak ingin kecolongan, manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri akan lebih selektif dalam melakukan perekrutan pemain. Perekrutan pemain dilakukan untuk menghadapi kompetisi Indonesia yang rencananya akan kembali bergulir Maret 2016.

Bukan hanya pemain lokal, tapi juga pemain asing akan diseleksi lebih ketat pihak manajemen dan tim kepelatihan PSM Makassar. Meski saat ini diakui pihak manajemen telah menerima sejumlah tawaran dari agen pemain.

Akan tetapi pihak manajemen tak ingin melangka terlalu cepat untuk merekrut pemain sebelum tim kepelatihan resmi dibentuk. Pasalnya, pemain yang akan direkrut nantinya akan disesuaikan dengan kebutuhan tim pelatih.

Bahkan rencana calon pelatih PSM, Luciano Leandro untuk memboyong tiga pemain asal Brasil juga belum mendapat tanggapan serius dari pihak manajemen. Meski Luciano meminta ketiganya dikontrak bersama dengan dirinya.

“Kita tak ingin mengulang kesalahan kesalahan yang lalu, merekrut pemain tidak sesuai yang diinginkan,” kata Direktur Klub PSM, Sumirlan.

Halaman 2

Sumirlan menyebutkan jika dua pemain asing yang memperkuat PSM di turnamen Piala Jenderal Sudirman, Patrice Nzekou dan Silvio Escobar tak mampu tampil maksimal. Hingga penalty keduanya mampu ditahan kiper Bali United. Sehingga kondisi ini membuat manajemen harus lebih selektif.

“Bukan hanya pemain asing, local juga kita akan lebih selektif. Kami tak ingin kecolongan lagi merekrut pemain. Karena kita hanya memanggil sebagian pemain lalu,” terangnya.


BACA JUGA