Ilustrasi

PSM U-21 Ikuti 2 Turmamen

Minggu, 20 Desember 2015 | 17:03 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Tim PSM Makassar memastikan diri ikut serta di turnamen Sulbar Cup yang diselenggarakan di Stadion Manakara Mamuju Sulawesi Barat, pada 27 Desember 2015 hingga 8 Januari 2016 mendatang.

Ajang dini sebutkan pihak PSM Makassar sebagai ajang pemanasan menghadapi kompetisi Indonesia musim depan. Meski sebelumnya, pihak manajemen menegaskan tak akan lagi mengikuti turnamen.

Menurut Media Officer (MO) PSM Makassar. Ramli Manong. Keikut sertaan PSM dalam turnamen di Sulbar Cup untuk mengisi waktu kosong para pemain yang telah terikat kontrak, sehingga diputuskan untuk ikut dalam turnamen tersebut.

“Inikan pemanasan untuk tim. Kita isi waktu kosong tim, pemain juga ada aktivitasnya setelah tandatangan kontrak,” katanya.

Diketahui, baru-baru ini manajemen PSM telah menyodorkan draft kontrak kepada 20 pemain untuk mengisi skuad PSM U-21. Namun pemain lainnya seperti Dimas Galih Pratama, Syamsul Chaeruddin dan Rasyid Bakri akan bergabung dengan skuad di Sulbar Cup nanti.

Halaman 2

Selain ketiga pemain senior tersebut, nama Hendra Wijaya dan Ardan Aras disebut-sebut akan kembali berkostum Juku Eja. “Ada beberapa pemain yang akan kita panggil lagi. Tapi kita masih pertimbangkan mereka lagi siapa yang akan mendapat kesempatan,” ujarnya.

Selain Sulbar Cup, PSM dikabarkan juga ikut dalam turnamen Sulsel Super League (SSL) U-21 yang diselengarakan pihak Forum Wartawan Olahraga Makassar. Didua turnamen ini, manajemen PSM menurunkan skuad muda. (*)


BACA JUGA