Ilustrasi

Eks PSM Ramai-Ramai Bermain Tarkam

Senin, 21 Desember 2015 | 14:47 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Setelah menajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri memutuskan membubarkan tim dalam  waktu yang tidak ditentukan, secara otomatis para pemain PSM Makassar kini tak lagi memiliki aktivitas & klub yang jelas.

Sejumlah mantan pemain PSM Makassar kini bisa mengisi waktu kosong dengan meneirma banyaknya tawaran klub amatir untuk main di turnamen level pertandingan antar kampung (Tarkam).

Mantan gelandang PSM Makassar, Kurniawan Karman mengaku saat ini dirinya telah mendapat tawaran dari beberapa tim seperti tim yang berasal dari Kota Palopo dan Provinsi Sulbar.

“Sudah ada beberapa tim yang memanggil untuk main diturnamen, ya kalau ada panggilan tarkam. Tentu pergi main lagi,” katanya.

Meski bayaran yang didapatkan jauh dari jumlah yang didapatkan kalah memperkuat PSM, Kurniawan mengaku ini menjadi pilihan untuk mengisi waktu ketimbang menganggur dari aktivitas sepakbola.

Halaman 2

“Dari pada tidak ada kegiatan, yah mending kita main tarkam sekaligus menjaga kebugaran juga. Tapi memang penghasilannya cukup kecil,” ujarnya.

Senada dengan Aditya Putera Dewa yang juga mendapat tawaran dari tim amatir untuk mengikuti turnamen. Ia mengaku belum memastikan tim mana yang akan diperkuatnya di turnamen antar kampung yang akan bergulir nanti.

“Main tarkam sekaligus menjaga kebugaran tubuh juga, supaya kondisi fisik tetap terjaga. Ini sudah banyak panggilan, cuma saya mau lihat dulu bermain dimana nantinya,” pungkasnya.


BACA JUGA