Gereja Toraja Jemaat Rama Rayakan Natal dengan Musik & Drama

Senin, 21 Desember 2015 | 18:15 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Panitia perayaan Natal di Gereja Toraja Jemaat Rama Klasis Makassar di Kampung Rama, Jl Urip Sumoharjo akan membuat konsep Natal berbeda tahun ini. Mereka akan menyajikan penampilan musik dan drama untuk perayaan Natal, besok.

“Kami menginginkan perayaan Natal yang penuh sukacita itu yang nanti kami suguhkan melalui musik dan pentas drama. Jadi nuansanya lebih ke perayaan Natal penuh sukacita di tanggal 22 Desember 2015, nanti tanggal 25 baru ibadahnya,” ujar Nop Lande (45), ketua panitia kegiatan, Senin (21/12/2015).

Besok, perayaan Natal di gereja ini akan berlangsung mulai pukul 19.00 Wita hinggan 21.00 Wita. Sementara untuk 25 Desember nanti, ibadah dilangsungkan dua gelombang, pukul 09.00 Wita dan 19.00 Wita.

Nop menjelaskan, persiapan dekorasi dan pemasangan pernak pernik natal telah disiapkan sejak awal bulan ini. Panitia memperkirakan, jemaat yang akan hadir mencapai ratusan.

“Jemaat tetap kita banyak yah, tidak hanya jemaat dari Kampung Rama ini, tapi ada dari berbagi organisasi dan kampus. Untuk hari Minggu saja, ibadah sampai empat gelombang penuh, apalagi ini perayaan Natal,” jelasnya.(*)

Tags:

BACA JUGA