Ilustrasi
#

KPUD Lutra Tetapkan Indah-Thahar Bupati & Wakil Bupati Terpilih

Senin, 21 Desember 2015 | 20:12 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Luwu Utara (Lutra) menetapkan Indah Putri Indriani – Muhammad Thahar Rum, sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pilkada serentak 2015 di Lutra.

Penetapan pasangan ini dilakukan dalam rapat pleno terbuka yang berlangsung di Aula Demokrasi kantor KPUD Luwu Utara, Senin (21/12/2015).

“Kita telah melakukan rapat pleno dan penetapan Indah Putri Indriani – Muhammad Thahar Rum sebagai calon bupati dan wakil bupati terpilih,” kata ketua KPUD Luwu Utara, Suprianto saat dihubungi via telepon, Senin (21/12/2015).

Kata dia pasangan calon terpilih juga ditetapkan melalui berita acara rapat pleno KPU Kab Luwu Utara Nomor : 241/BA/P.KWK/XII/2015 yang ditanda tangani oleh dirinya dan 4 Anggota KPU Kabupaten Luwu Utara, yang menetapkan Pasangan calon nomor Urut 1 Indah Putri Indriani – Muhammad Thahar Rum, sebagai Pasangan calon terpilih Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Tahun 2015.

Halaman 2

Menurut dia, sebelum dilakukan penetapan pihaknya melakukan rapat dengar pendapat dengan DPRD Lutra terkait adanya laporan adanya bio data calon bupati Luwu Utara yang dianggap tidak sesuai, sehingga penetapan ini sedikit tertunda. (*)


BACA JUGA