Logo DPRD Makassar
Ilustrasi

Diskusi Parlemen Sombere & Smart Tanpa Dihadiri Anggota DPRD

Selasa, 22 Desember 2015 | 17:31 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Sekretariat DPRD Kota Makassar menggelar diskusi akhir tahun. Diskusi ini tanpa dihadiri anggota DPRD ini bertema “Parlemen Sombere and Smart” merefleksikan sinergitas program Smart City Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dengan anggota DPRD kota Makassar.

“Kita berharap program kedepan dengan adanya smart semuanya bisa terkontrol dengan kemajuan IT, makanya kita juga butuh kerjasama dengan legislatif dalam merancang program itu,” kata tim pendamping Yossi Nahwi Rasul saat membawa materi pada dialog publik tersebut, yang berlangsung di Hotel, Gahara Hertasning, Selasa (22/12/2015).

Diskusi menghadirkan tim pendamping pemkot Yossi Nahwi Rasul dan asisten III Pemkot Dr Burhanuddin. Dalam diskusi tersebut tidak seorangpun anggota DPRD yang hadir, padahal dalam diskusi itu membahas dan target Makassar menjadi kota smart dengan program-program yang dicanangkan oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Dalam diskusi publik ini Yossi mengatakan kedepan 2016  semua aktifitas dalam Kota Makassar dapat dipantau dilantai 10 balai kota Makassar, karena semua telah terhubung secara smart. “Ini program pak wali kota sangat luar biasa, dapat juga mengurangi tingkat kriminal,” ungkap Yossi.(*)


BACA JUGA