Gelar Fashion Show di Trans Studio, IFC Target 350 Ribu Pengunjung

Selasa, 22 Desember 2015 | 23:33 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Makassar Auto Fashion Trend 2016 yang diselenggarakan oleh Indonesia Fashion Chamber (IFC) bekerja sama dengan Toyota Kalla akan memperlihatkan hasil kreativitas para desainer Sulsel maupun Indonesia.

Fashion show yang akan berlangsung selama 3 hari, Jumat-Minggu (25-27/12/2015) di Trans Studio Mall Makassar, melibatkan 33 desainer lokal, nasional, dan internasional.

“Acara ini diselenggarakan sebagai acuan trend fashion di tahun berikutnya, serta sebagai ajang untuk para desainer-desainer muda Makassar untuk menampilkan karya-karya mereka di depan pencinta fashion khususnya di Makassar,” kata Ketua IFC Makassar, Muhammad Alie di Hotel Tiatira Kencana, Selasa (22/12/2015).

Kegiatan yang dilakukan ini menargetkan penonton mencapai 350 ribu orang.

Halaman 2

“Setidaknya tiap hari di atas 500 orang yang datang, karena kita akan memperkenalkan trend desain pakaian terbaik dari semua kalangan, mulai dari casual hingga modern,” tuturnya.

Adapun para desainer IFC yang akan mempersembahkan karyanya adalah Ali Charisma dan Lenny Agustin dari Jakarta, Dwi Iskandar dari Bali, Irna Mutiara dari Bandung, Lia Mustafa dan Philip Iswardono dari Jogjakarta, serta desainer asal Makassar seperti Adhy, Aly, Lily Gunawan, Diya Arli, Nasar, dan Asdar Habib.(*)