Ilustrasi

Kursi Pelatih PSM Terus Jadi Incaran

Selasa, 22 Desember 2015 | 17:49 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Kursi pelatih kepala PSM Makassar yang saat ini kosong menjadi incaran sejumlah pelatih. Bahkan mantan pelatih Persita Tangerang, Simon Pablo Elissetche Correa juga tertarik mengarsiteki skuad Pasukan Ramang.

Pelatih asal Chile itu mengajukan lamaran untuk mendapat kesempatan menduduki posisi yang ditinggal Lestiadi pasca tersingkir dari turnamen Piala Jenderal Sudirman. Keinginan Simon Pablo juga dibenarkan pihak manajemen PSM.

“Iya sudah ada beberapa yang mengajukan untuk menjadi pelatih PSM. Termasuk Simon Pablo yang juga ajukan lamaran untuk melatih PSM,” kata Media Officer PSM, Ramli Manong, Selasa (22/12/2015).

Sebelumnya, eks gelandang tim berjukuk Ayam Jantan dari Timur Luciano Leandro, Dejan Antonic, Robert Rene Albert, dan Arcan Yuri juga bersedia menukangi PSM Makassar musim depan.

Ramli mengatakan jika keinginan tim PSM untuk mencari pelatih baru tidak akan diputuskan secepatnya. Pasalnya, saat ini manajemen masih terfokus apda pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

“Tapi belum bisa dipastikan siapa karena manajemen akan RUPS dulu. Mungkin disitu baru akan ditentukan, sambil tunggu kompetisi membaik jugalah,” ujarnya.(*)

Tags:

BACA JUGA