PDAM
Logo PDAM

Meski Musim Hujan, Air PDAM Parepare Belum Mengalir

Selasa, 22 Desember 2015 | 21:21 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Parepare, GoSulsel.com – Meski musim hujan sudah tiba, namun ternyata air PDAM Parepare belum mengalir ke rumah-rumah warga. Sebelumnya, pihak PDAM yang kini dipimpin oleh Lukman Hakim berdalih, bahwa tak teraturnya aliran air karena musim panas.

Namun setelah hujan turun sejak 4 hari lalu di kota ini, air masih juga belum mengalir di beberapa daerah kota ini.

“Heran juga kalau musim panas, alasannya karena kurang debit air. Tapi saat musim hujan apalagi yang jadi alasannya? Karena sudah beberapa hari tidak mengalir, bahkan itu sudah musim hujan,” tanya warga Jl Lasiming, Rahmat.

Bahkan, Rahmat menuding kalau alasan yang dilontarkan PDAM sebelumnya itu tak kuat karena sampai sekarang air belum mengalir. Rahmat juga menilai, komitmen PDAM Parepare untuk memperbaiki pelayanan dengan menaikkan harga Tarif Dasar Air, hanya jadi isapan jempol buat warga Parepare.

“Kita cuman dijanji, tapi mana buktinya kalau pelayanan bagus? Atau karena mereka hanya mau untung besar?” sindirnya.(*)

 

Reporter: Muhammad Arsyard – Go Cakrawala


BACA JUGA