Ilustrasi

Marahi Mahasiswi UMI karena Tak Pakai Helm, Polantas Diprotes Warga

Selasa, 22 Desember 2015 | 15:58 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Anggota Polantas Polda Sulsel bernama Brigpol Musmuliadi diprotes warga Jl Topaz, Makassar, Selasa (22/12/2015). Aksi protes dilakukan warga karena memarahi mahasiswa dari Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar yang tidak pakai helm.

“Tiba-tiba kami dihampiri oleh Brigpol Musmuliadi serta menyuruh untuk mengikutinya ke kantor Ditlantas Jl AP Pettarani Makassar, karena tidak menggunakan helm,” kata Zafirah, ketika dimintai komentar mengenai kasus menimpanya, Selasa (22/12/2015).

Informasi yang dihimpun, mahasiswa itu digiring ke kantor Ditlantas, namun saat melintas di Jl Kompleks IDI, Zafira dan temannya memutar kendaraanya ke arah Jl Topaz. Melihat keduanya memutar, Brigpol Musmuliadi pun mengejar. Tepat di depan Hotel Comfort, Brigpol Musmuliadi menghentikan kendaraan Zafira, kemudian membanting helm dinasnya ke tanah dan terpantul mengenai paha Zafira.

Halaman 2

Melihat kejadian tersebut sekitar 30 org warga sekitar mendatangi tempat kejadian dan memprotes aksi tindakan Brigpol Musmuliadi yang dinilai Arogan. Sekitar pukul 12.30 Wita Personil Polsek Panakukang yang dipimpin oleh Wakapolsek Panakukang serta Panit 1 Unit Intelkam beserta Ba Provost datang.

Tiba di tempat kejadian perkara dan meminta warga untuk membubarkan diri. Selanjutnya Zafira dan Ratih dibawa Ke Mako Polsek Panakkukang.(*)

 

Tags:

BACA JUGA