Warga Bone, Bulukumba, & Palopo Dapat Diskon Tahun Baru di Hotel Best Western

Selasa, 22 Desember 2015 | 17:46 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Manajemen Hotel Best Western memberikan promo spesial perayaan tahun baru untuk warga yang memiliki KTP Palopo, Bulukumba, atau Bone. Pihak hotel akan memangkas tarif kamar untuk pergantian tahun nanti sebesar Rp 200 ribu. Pada malam tahun baru nanti, tarif kamar Superior ditawarkan Rp 1,7 juta, Deluxe Rp 1,9 juta, dan kamar tipe Suite Rp 2,4 juta.

“Semuanya sudah termasuk satu malam nginap, gala dinner, sarapan 2 orang, brunch 2 orang, dan chek out sampai jam 3 sore. Free makanan dan minuman ringan pas check in dan kupon undian malam tahun baru, untuk memperebutkan 3 tiket pesawat Ujungpandang-Jakarta dan Ujungpandang-Surabaya, pulang pergi,” ujar Marketing Communication Hotel Best Western, Abdul Azis Munawir, Selasa (22/12/2015).

Tahun ini, hotel yang beralamat di Jl Bontolempangan itu mengusung konsep alam dengan tema The Night Jungle Carnival. “Artinya bahwa kita peduli dan perhatian atas perlakuan masyarakat yang tidak bertanggung jawab menebang dan merusak hutan,” ujarnya.(*)

Tags:

BACA JUGA