Ilustrasi

Begini Cerita Sepasang Kekasih di Barru yang Minum Racun Bersama

Rabu, 23 Desember 2015 | 14:42 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Barru, GoSulsel.com – Kepolisian Barru hingga saat ini masih mencari tahu alasan sepasang kekasih di bawah umur meminum racun di Waisae, Kelurahan Lompo Riaja, Tanete Riaja, Senin lalu. Namun berdasarkan informasi yang diterima, sepasang kekasih itu, Satriani (13) dan Rusman (15) sempat terlihat berboncengan sekitar pukul 15.00 Wita, saat itu.

“Jadi awalnya dia sempat dilihat oleh warga sekitar, yang kebetulan kepala lingkungan, berbonceng tiga menggunakan motor,” ujar Kapolres Barru, AKBP Minarto, Rabu (23/12/2015).

Ia menjelaskan, sekitar pukul 17.30 Wita Senin lalu, Rusman pulang ke rumahnya dalam kondisi loyo. Rusman sempat mengatakan kelakuannya meminum racun bersama kekasihnya ke kakanya, Rasmi.

Rasmi lalu menyampaikan informasi itu ke adiknya yang lain, Irfan. “Di situlah kemudian Irfan menyampaikan informasi ke keluarga Satriani,” jelasnya.

Rusman dan Satriani tak terselamatkan setelah mendapat pertolongan medis dari rumah sakit. Rusman dirujuk ke rumah sakit di Makassar dan Satriani di rumah sakit setempat.(*)

Kontributor: Arsyad- Go Cakrawala

Tags:

BACA JUGA