Bosowa

Half Maraton Bosowa Bertaraf Internasional

Rabu, 23 Desember 2015 | 21:03 Wita - Editor: Nandar - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Bosowa menggelar ajang lomba lari maraton bertaraf internasional, 14 Januari 2016. Kegiatan ini merupakan rangkaian peayaan hari jadi ke-43 Bosowa.

“Kegiatan ini dianggap kegiatan penting dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari program Bosowa, kemasyarakat, dan juga merupakan suatu kerjasama yang bisa semakin mempererat hubungan Bosowa dan Masyarakat,” ujar Coorporate Relation Bosowa, Munafri A, disela konfrensi pers, persiapan Half Maraton, di Menara Bosowa, Jln Jendral Sudirman, Rabu (23/12/2015)

Munafri menyebutkan, untuk lomba half maraton ini, pihaknya selaku penyelenggara membuka 3 kelas untuk pembagian kategorti peserta, agar segala element masyarakat baik remaja maupun dewasa bisa diwadahi lewat kegiatan ini.

“Untuk bidang olah raga khususnya lari maraton kelas 21 kilo meter dengan konteks Open end close, ini adalah kelas keseluruhun baik dari dalam maupun diluar negeri. Kelas 10 kilometer ini khusus untuk warga negara indonesia, baik putra mupun putri ataupun untuk karyawan bosowa dan sedangkan kelas 5 kilometer adalah kelas pelajar untuk mencari bibit berbakat dengan batasan umur16 tahun,” Lanjut Munafri A.

Halaman 2

Munafri berharap, kegiatan ini nantinya mampu mengundang animo masyarakat yang bisa bergabung dalam terselenggaranya kegiatan ini khusus di Makassar, pasalnya melihat kegiatan ini sebagai ajang yang bertaraf internasional.

“Dalam kegiatan yang digelar selama 4 tahun sekali ini, agar masyarakat bisa ikut berpartisipasi sebagai mana harapan bosowa bekerjasama dengan masyarakat” tutup Munafri A.

Tags:

BACA JUGA