Makassar Kembali Raih Wahana Tata Nugraha

Rabu, 23 Desember 2015 | 21:30 Wita - Editor: Nandar - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com –  Pemerintah Kota Makassar kembali memperoleh penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2015. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal di ruang Mataram, Gedung Karya Kementerian Perhubungan Jalan Medan Medeka Jakarta Pusat, Rabu 23 Desember 2015.

Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal mengatakan hal-hal yang dinilai antara lain, langkah-langkah Pemkot Makassar dalam mengantisipasi kemacetan di dalam kota yang ditangani oleh Dishub Kota Makassar

“Seperti pemberlakuan Perwali yang mengatur larangan parkir di ruas-ruas jalur protokol, pengadaan ATCS serta pengaturan operasional angkutan barang dan jasa,” kata Deng Ical sapaan akrab Wakil Walikota.

Penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Perhubungan tersebut untuk kota-kota yang dianggap mampu menata transportasi publik dengan baik. Kota Makassar masuk dalam  kategori kota metropolitan.

Menurut pasangan Walikota Danny Pomanto ini, upaya yang dilakukan oleh Pemkot Makassar selama ini untuk mengurangi dampak kemacetan kota ‎tetap membuahkan hasil.

 


BACA JUGA