????????????

Mulyadi Cairkan Suasana Politik dalam Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis

Rabu, 23 Desember 2015 | 23:42 Wita - Editor: Nandar - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

Jeneponto, GoSulsel.com – Mulyadi Mustamu selaku Ketua Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Jeneponto,mencairkan suasana politik pada Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Bangkala Cup I sekaligus Pelantikan Pengurus PBSI Bangkala Periode 2016-2021.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lapangan Bulutangkis kediaman pribadi Mulyadi Mustamu di Desa Punagaya Kecamatan Bangkala,Rabu malam, (23/12/2015).

Pernyataan ini diungkapkan Mulyadi dihadapan Iksan Iskandar dan Forkopinda sera beberapa Kepala SKPD yang hadir dalam pembukaan Kejuaraan tersebut. Dalam Laporan Ketua PBSI Kabupaten Jeneponto tersebut mengatakan bahwa dengan turnamen yang kita laksanakan malam ini akan terus mempererat talisilaturahmi antara sesama atlet.

“Baru 2 tahun kepemimpinan SIAP BISA sudah banyak perubahan, bagaimana kalau 10 tahun” Ungkap Karaeng Tinggi sapaan Wakil Bupati Jeneponto.

Ungkapan ini disambut gembira oleh para peserta turnamen dan nampak pula Bupati Jeneponto Iksan Iskandar tersenyum dan bertepuktangan dan diikuti oleh seluruh yang hadir dalam acara pembukaan turnamen.

Halaman 2

“Saya menyambut baik pelaksanaan turnamen ini dan sangat mengapresiasikan kegiatan yang dilakukan oleh Pengurus PBSI Jeneponto yang mana Ketua PBSI adalah penggiat olahraga.” Kata Iksan Iskandar.

Iksan menginginkan agar bukan hanya PBSI yang mengadakan turnamen seperti malam ini, Persijo (Persatuan Sepakbola Jeneponto) yang sudah dengan kepengurusan barunya bisa juga mengadakan turnamen sepak bola yang diikuti oleh seluruh club yang ada di Jenepoto, serta beberapa olahraga lainnya.

Kali ini turnamen bulutangkis yang memperebutkan hadia yaitu uang pembinaan sebanyak Rp.25 juta diikuti oleh seluruh club bulutangkis yang ada disetiap kecamatan dan akan berlangsung sampai tanggal 12 Januari 2016.


BACA JUGA