Jalan Hertasning, Jalan Hertasning Baru
Kondisi Jl Hertasning, Kamis (24/12/2015) pukul 9.32 pagi. (Foto: Andi Dahrul Mahfud/GoSulsel.com)

Libur Maulid, Lalu Lintas 2 Arah di Jl Hertasning Cukup Lengang

Kamis, 24 Desember 2015 | 09:56 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Di Hari Peringatan Maulid ini, Kamis (24/12/2015), akses laju lalu lintas (lantas) di Jl Hertasning dan Jl Hertasning Baru pagi ini cukup lengang. Sehingga para pengendara yang ada meluncur begitu mulus di 2 arah jalan ini.

Menurut pantauan GoSulsel.com, biasanya ketika pagi apalagi sehabis hujan turun, para pengendara, khususnya roda 2 tampak berhati-hati karena takut terkena percikan air. Percikan itu biasa mereka dapatkan dari kendaraan di depannya menyeruduk genangan air yang berada di pinggiran jalan itu. Namun, kali ini mereka tampak santai berkendara.

Namun, hal itu juga mesti disiasati oleh para pengguna jalan karena selepas hujan, jalan di sepanjang Jl Hertasning dan Hertasning Baru cukup licin. Hal itu terpantau hari ini pukul 9.32 pagi, Kamis (24/12/2015).

Meski sempat turun hujan sejak dini hari, jalur kendaraan di Jl Hertasning terpantau tak ada genangan air. Aktivitas jalan bisa dinikmati 2 arah. Jalan menuju Jl AP Pettarani dan jalan menuju Kampus UIN Samata terpantau normal.(*)


BACA JUGA