KM Marina, Korban KM Marina, Tragedi KM Marina, RS Bhayangkara, BPBD Luwu Timur
Posko DVI Biddokkes Polda Sulsel. (Foto: Sahrul Ramadhan/GoSulsel.com)
#

3 Jenazah KM Marina di RS Bhayangkara Tunggu Tim DVI untuk Identifikasi

Jumat, 25 Desember 2015 | 13:23 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – 3 jenazah penumpang KM Marina Baru 2B yang tiba RS Bhayangkara, Jumat (25/12/2015) pagi tadi, masih menunggu Tim DVI Bidokkes Polda Sulselbar untuk dilakukan proses identifikasi. Rencananya ke-3 jenazah ini akan diidentifikasi setelah Tim DVI yang saat ini dalam perjalanan dari Siwa, Kabupaten Luwu, tiba di Makassar.

Menurut salah seorang petugas Bhayangkara yang masih enggan berbicara banyak, proses identifikasi akan dilakukan setelah tim DVI Polda tiba di RS Bhayangkara. Ia menyebutkan, pihaknya belum bisa bicara banyak kalau belum ada Tim DVI Polda.

Berdasarkan pantauan GoSulsel.com, ke 3 jenazah masih berada dalam lemari jenazah dan belum terlihat tanda-tanda identifikasi. Namun, sebelum dimasukkan ke lemari pendingin, petugas Bhayangkara yang menerima jenazah itu langsung membersihkan ke-3nya dari kotoran.

Diberitakan sebelumnya, ke-3 jenazah penumpang Kapal Marina Baru 2B yang berjenis kelamin perempuan ini tiba di RS Bhayangkara setelah Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu Timur memindahkan ke-3nya dari Rumah Sakit Umum Daerah Siwa.(*)




BACA JUGA