Messak Raymond Rantepadang, Danny Pomanto, Natal 2015
Danny Pomanto sedang berada di acara Open House Messak legislator Raymond Rantepadang, Jumat (25/12/2015). (Foto: Syafruddin/GoSulsel.com)

Danny Pomanto Sambangi Acara Open House Legislator Makassar

Jumat, 25 Desember 2015 | 18:51 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Syafruddin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, menilai kebersamaan semua umat di Kota Makassar mendukung kesemarakan Natal sangat luar biasa.

Hal itu diungkapkannya.setelah menghadiri acara open house di kediaman anggota DPRD Makassar, Messak Raymond Rantepadang.

Wali Kota Makassar yang akrab dipanggil Danny Pomanto ini mengaku, hampir semua acara open house yang ia kunjungi semuanya hampir sama. Ada kesemarakan perayaan natal yang begitu terasa menggembirakan.

“Ini adalah acara open house yang ke-7 yang saya kunjungi dan saya melihat para tokoh masyarakat berbaur di dalamnya. Saya kira itulah hakekat kita bernegara bahwa Indonesia khususnya Kota Makassar adalah rumah besar bagi semua umat dan saya merasa sangat berbahagia,” ucap Danny Pomanto, Jumat (25/12/2015).

Lebih lanjut Danny mengatakan, sejak semalam ia melakukan pemantauan di beberapa gereja yang sampai hari Natal begitu semarak, menggembirakan, dan aman. Sebabnya, suasananya begitu kondusif karena perayaan Natal berjalan dengan aman.

“Saya melihat begitu luar biasa semaraknya dan saya menilai ada 1 fenomena baru di Kota Makassar karena semua saling mendukung dan saling menghargai. Sehingga inilah yang kita harapkan, bagaimana toleransi beragama mampu terjaga dengan baik,” tandasnya.(*)


BACA JUGA