Data Ante Mortem Belum Jelas, Jenazah Korban KM Marina Label B018 Belum Diidentifikasi

Sabtu, 26 Desember 2015 | 23:22 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Tim DVI Bidokkes Polda Sulselbar belum bisa melakukan identifikasi terhadap salah 1 diantara 3 jenazah korban karamnya KM Marina Baru 2B di rumah sakit Bhayangkara Makassar.

“Jenazah dengan label B018 belum bisa kita identifikasi dikarenakan data ante mortemnya belum lengkap,” ujar Kabidokkes Tim DVI Polda Sulsel Kombes Pol Raden Harjuno disela pengumuman hasil identifikasi di RS Bhayangkara Makassar, Sabtu (26/12/2015)

Kuat dugaan kata Harjuno, pihak keluarga dari jenazah berlabel B018 ini belum melaporkan identitias korban di posko pendataan yang sudah disediakan. Pasalnya identifikasi hanya bisa dilakukan ketika kecocokan data ante mortem dan post mortem lengkap.

“Kemungkinan belum ada keluarga korban yang melaporkan kesini posko tim DVI saya cari cari juga tidak ketemu. Saya juga cari info sama tim di Sultra untuk cek,” akunya.

Lebih lanjut, kendati korban belum bisa di identifikasi, namun pihaknya hingga saat ini masih melakukan proses pendalaman terhadap jenazah.

“Sambil kita juga menunggu pihak keluarga untuk melapor,” jelasnya. (*)


BACA JUGA